Sabtu, 19 Januari 2013

Menstabilkan Koneksi Internet Smartfren



Smartfren merupakan salah satu operator yang memberikan koneksi jaringan internet tercepat saat ini, dengan teknologi jaringan EVDO yang dipakainya, smartfren mampu menyaingi para pesaingnya dan tentusaja pelanggan smartfren sangat dimanjakan dengan kecepatan tinggi yang ditawarkan, bayangkan saja untuk mendownload file yang berkapasitas 100 Mb hanya membutuhkan waktu 10 menitan.
Namun sangat disayangkan seiring dengan bertambahnya pemakai smartfren diwilayah lombok, smartfren menjadi agak sedikit lambat dikarenakan ketidak stabilan koneksi jaringannya. kadang-kadang gesit dan kadang juga lelet seperti pesaingnya.
namun rekan-rekan jangan khawatir, sebagai distributor smartfren di wilayah loteng-lotim Wahana education telah memiliki satu buah cara untuk menstabilkan koneksi jaringan smartfren agar tambah cepat 200% dari biasanya..
kita membutuhkan alat bantu software yang bernama Netscream yang berfungsi untuk menstabilkan koneksi internet jaringan modem. cara penggunaanya cukup mudah, tinggal klik GO saja..
Berikut Softwarenya ...

1 komentar:

  1. TRIK INTERNET (SMARTFREN)
    Cara Mempercepat Internet Smartfren Kalau Sedang
    Lemot (Internet Lambat)
    http://goo.gl/98j8T

    BalasHapus