Senin, 14 Januari 2013

Cara Block situs menggunakan Browser Google Chrome


Pada postingan sebelumnya saya pernah membahas cara block situs pada Firefox, untuk kali ini bagi anda yang menggunakan Browser buatan Google ini ada cara memblock situs tertentu yang anda tidak inginkan. Anda bisa mengunakan cara ini untuk berbagai alasan pastinya mengapa ingin memblock situs tertentu.
Hal paling mendasar adalah hal kerugian yang ditimbulkan misal jika seseorang yang dibawah umur apalagi anak tersebut adalah putra putri anda, bahaya bukan jika membuka situs situs terntetu yang berbau POr**o.
Install Add-ons berikut klik disini kemudian klik install, setelah melakukan instalasi extention Chrome ketikan alamat berikut pada address bar browser Google Chrome anda dan tekan Enter.
chrome://extensions/
blockit Optimized Cara Block situs menggunakan Browser Google Chrome
Pada jendela tersebut akan ada tombol option pada extention Blockit klik tombol option yang selanjutnya anda akan diminta memasukan password tetapi karena anda baru pertama membuka pertama kali anda tidak perlu memasukan password cukup klik login.
blockit2 Cara Block situs menggunakan Browser Google Chrome
Selanjutnya pada jendela Site to block ketikan alamat website yang ingin anda block contohwww.facebook.com ” tanpa tanda kutip setelah itu klik tombol block. Kemudian buatlah sebuah password karena anda bertindak sebagai admin agar orang lain tidak bisa mensetting ulang.
Download disini :
http://www.softpedia.com/progDownload/Sudantha-BlockIt-Download-155243.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar