Sabtu, 19 Januari 2013

Download Aplikasi Browsing Buatan Indonesia

Developer software Indonesia mengeluarkan sebuah produk IT, kali ini berupa aplikasi browser. Namun berbeda dengan browser lain seperti Firefox, Chrome, dll, browser bernama XecureBrowser(XB) ini lebih memaksimalkan aspek security transaksi online, agar pengguna internet bisa lebih aman saat bertransaksi atau bebelanja online di intenet seperti saat melakukan transaksi keuangan atau bisnis online di situs internet banking atau situs online payment.


Browser yang berbasis pada browser open-source Mozilla Firefox yang sudah teruji ini dikembangkan oleh lembaga riset keamanan lokal bernama XecureIT, dengan dukungan organisasi keamanan internet ID-SIRTII (Indonesia Security Incident Response Team on Internet Infrastructure).

Fitur XecureBrowser

Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan XB


  • Anti Phishing
  • Browser Hijacking Prevention
  • Anti Network Hijacking
  • Portable Application (tidak perlu diinstall bisa langsung dijalankan)
  • Support Multiple OS (mendukung OS Windows dan Linux)



Daftar Situs Online Paymet/Bank pada XecureBrowser

Karena penggunaannya yang memang hanya dikhususkan untuk transaksi online, dengan XecureBrowser ini kita tidak bisa membuka sembarang alamat situs internet seperti yang biasa kita lakukan pada browser pada umumnya, melainkan kita hanya bisa mengakses situs-situs online payment yang sudah masuk dalam daftar white-list, yang bisa diakses melalui jendela homepage atau melalui menubar yang ada di browser ini.

Sampai saat ini situs online payment / bank yang didukung XB yaitu

Bank Online

INDONESIA
BCA, BCA (Corporate), BII, BNI (Corporate), BRI, Bukopin, Bumiputera, CIMB NIAGA, Citibank, Commonwealth, Danamon, Danamon (Cash Mgmt), HSBC Indonesia, HSBC Indonesia (Corporate), Mandiri, Mandiri (Cash Mgmt), Mega, OCBC NISP, Panin, Rabobank, Sinarmas, Standard Chartered
AUSTRALIA
Commonwealth, Westpac
CAMBODIA
ANZ Royal, CPB
FRANCE
Credit Lyonnais, BNP Paribas
MALAYSIA
Maybank, HSBC, HSBC (Corporate)
SINGAPORE
Credit Suisse, DBS, UOB
UNITED KINGDOM
Lloyds TSB, Lloyds TSB (Corporate)
Online Payment

Paypal
KasPay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar