Minggu, 16 Desember 2012

Edit Profil Twitter Teman Tanpa Hapus Memasukan Password

Apa? Profil Twitter saya bisa diubah oleh Orang lain?

Contoh:



Dan
 Ada yang meminta saya untuk membajak seseorang artis, ada juga yang menanyakan Bagaimana Caranya? Oke, Inilah caranya:

1. Buka tuitwit.com
Kenapa harus tuitwit? Karena tuitwit, berbeda dengan aplikasi Twitter yang lainnya. Tuitwit berbeda dengan tweete, snaptu, dll. Apa bedanya? Kita lihat nanti
2. Login dengan Tuitwit
Ga perlu ane jelaskan tentang ini yaa -__-
3. Buka profil anda
Setelah anda login dengan akun anda, coba anda buka Profil twitter anda!

4. Klik (edit Profil)
Setelah anda klik edit profil, apa yang akan anda lihat? Seperti ini kah?


5. Selesai
Loh? Lalu, dimana triknya? Santai, masih ada lanjutannya

Photo yang saya upload pun sudah saya crop menjadi seperti contoh yang diatas, Photo yang aslinya seperti ini:

Dari gambar di atas, saya bukanlah Login Twitter dengan akun si @audyazz tetapi melainkan akun saya sendiri. Pernyataan di atas berarti saya tidaklah meretas akun si @audyazz.

JADI GIMANA TRIKNYAAA?
Triknya, coba anda lihat dibagian address bar. URL nya menjadi: tuitwit.com/edit/audyazz. Bedakan dengan URL Step kelima diatas, yaitu tuitwit.com/edit/UsernameAnda.
Jadi, triknya yaitu
1. Login dengan Tuitwit
2. ubah URL menjadi: tuitwit.com/edit/UsernameTeman
Contoh: tuitwit.com/edit/novalbintangs

Lalu, bisakah saya merubah Profile Akun teman saya?
Merubah profil teman? Jangan sekali2 merubah profil teman anda! Saya sarankan!
Terserah sih, wkwk :P

Jadi semua ini bukanlah "Cracking", sama sekali tidak meretas apalagi merusak profil teman anda. Tapi lebih berarti menipu teman. :D

Ini merupakan hasil karya iseng saya 2 hari yang lalu.
Yang mau copas *geer, jangan lupa tulis sumber: kaknoval.blogspot.com yaaa
"Hargai Karya Tulis Orang Lain"
Maaf juga yang udah ketipu kemaren di twitter :D

Baca juga: Hacking Facebook wihout Software

Tidak ada komentar:

Posting Komentar