Minggu, 16 Desember 2012

Aplikasi Penyedot Pulsa

Assalamu'alaikum Member P.I.C, setelah saya share aplikasi Handphone membombardir sms, kali ini saya mau share tentang Aplikasi penyedot pulsa nih. Hehehe...

So, karena aplikasinya udah tingkat dewa jadi menggunakannya harus hati-hati dan sesuai kepentingan aja ya..
Yapz, kali ini saya mau share tentang Aplikasi Sedot Pulsa Three (3). Loh kok nyedot, berarti nyolong dong..?
Hehehe,, sekali lagi aplikasi ini digunain buat kamu Member P.I.C yang lagi kepepet ga ada pulsa dan jauh dari konter/kios pulsa, jadi gunakan dengan bijak
Kenapa harus three..?
Karena three adalah kartu saya jadi saya share yang sedot kartu three, buat member P.I.C yang bukan kartu three harap antri ke kios pulsa terdekat. Yang ke-2 bukan karena kartu three ga punya gratisan, tapi karena kalo gratisan kartu three kita habis, pulsa yang akan terpakai jelas sangat banyak, tapi tenang aja gratisan kartu three menjamin kok sampe jam 12 malam..

Ga mau banyak nulis dan cincong lagi, saya akan beri link donwloadnya.

CLICK Download mediafire full

Silahkan pilih salah satu link diatas, isinya sama cuma yang membedakan cuma format filenya. Jika formatnya ZIP sobat harus meng-extrak dulu biar bisa di install di hape sobat. Jika yang formatnya JAR langsung saja di install saja. 
Cara gunainnya gimana mas?

Cara kerja aplikasi tersebut cukup simple, sobat cukup buka aplikasi tersebut, lalu konfirmasi apa yang diperintahkan aplikasi tersebut dengan mengkonfirmasi YES, YES gitu saja,hehe
Oh ya aplikasi ini khusus pengguna kartu Three, dan target juga harus menggunakan kartu three, dan pulsa target juga harus diatas 1000 yah
Sekian artikel yang berjudul Aplikasi Penyedot Pulsa
Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar